Selamat Datang di area SOLATIP-Thanks atas kunjungannya, kalo mau link kamu ada disini...ditunggu konfirmasinya untuk tukeran link dengan tipstutorial..!!" Berikut Link Yang sudah saya linkback: Slowinfo - Rumah Industri - Kang Rohman-NationaLink

Membuat 3D Background Abstrak

Tutorial ini saya dapatkan dari ilmuwebsite.com, tapi dalam tutorial yang ini saya hanya bisa menampilkan link saja kemana anda akan saya bawa. Tentunya ke area dimana anda bisa menemukan tutorial yang anda cari coba anda klik saja link yang tertera dibawah ini :

Sumber dari situs Ilmu Website dalam kategori photoshop dengan judul
Udahlah ga usah ragu lagi, silahkan aja diklik jangan malu-malu.. :P saya juga boleh nemu ga malu ko bagi-bagi ilmu buat sampeyan.. :D


0 comments:


SOLATIP by : Akimdave | solatip.blogspot.com