Selamat Datang di area SOLATIP-Thanks atas kunjungannya, kalo mau link kamu ada disini...ditunggu konfirmasinya untuk tukeran link dengan tipstutorial..!!" Berikut Link Yang sudah saya linkback: Slowinfo - Rumah Industri - Kang Rohman-NationaLink

Tips Kalo LAgi Nonton Acara Band Yang Dibenci

Ini cuma antisipasi aja, kalo loe diajak nonton konser band sama teman-teman lo, dan ngga taunya band yang main adalah band yang paling loe benci, so mungkin tips dibawah ini bisa ngebantu elo buat teriak ditengah-tengah fans band tersebut... :P. seperti apa sich tips nya yuk kita baca sampai abis dan pikirkan matang-matang...ok baca deh

1. Meneriakkan nama personil band tersebut dengan nama yang salah. Misalnya; meneriakkan “..Ujang Ailopyuh !!” (padahal personil band tersebut, tidak ada yang bernama Ujang).

2. Trik melempar botol kepanggung, sudah sangat tidak up to date, yang paling okeh adalah dengan melempar pertanyaan seputar relevansi teori Archimedes terhadap konspirasi politik normatif yang bertendensi asas primordialisme. Dengan cara ini akan mengacaukan konsentrasi band tersebut, sehingga permainannya menjadi buruk, sehingga mereka menjadi malu, lalu karena malu mereka mengambil tindakan bunuh diri dipanggung.

3. Terkadang ada band yang gemar melemparkan stik drum, sticker ataupun pick, jika anda menghadapi kelakuan kaya seperti ini, langsung saja kembalikan barang-barang yang mereka lempar tersebut, saat itu juga.

4. Me-request lagu yang bukanlah lagu milik band tersebut ataupun lagu dari aliran lain yang sangat tidak mungkin untuk mereka bawakan. Contoh: Me-request lagu Goyang dombret kepada band Trash Metal.

5. Terkadang ada beberapa band yang sangat komunikatif terhadap para penontonnya, misalnya bila anda menghadapi situasi dimana para penonton diminta untuk bertepuk tangan mengikuti irama, maka lakukanlah tepukan yang temponya kacau, maka drummer band tersebut pasti akan sangat terganggu, sehingga permainannya menjadi kacau, lalu vokalis band tersebut akan menangis karena lagunya jadi kacau, selanjutnya nikmatilah penderitaan band tersebut.

6. Mengkoordinir massa untuk meneriakkan nama band yang akan tampil setelah mereka, untuk segera tampil, atau yang lebih ekstrim lagi dengan memprovokasi massa untuk membakar ban, membakar panggung,atau melakukan sabotase, seperti memutus kabel mic, mematikan listrik,dll.

7. Menebar isu tidak sedap seputar band tersebut, terhadap orang-orang disekitar anda,Contoh: Menebar isu bahwa band tersebut lipsync, mengidap penyakit kelamin menular yang mematikan, dll. Sehingga makin banyak orang yang membenci band tersebut.

8. Kalau anda tidak suka melihat band tersebut..keluar ajah!! Hargain dikit napa, hasil karya orang, yu kira gampang apah!! Bisa nggak yu? Jgn bisanya menghina doing!! Hayo klo berani ai tunggu diluar!!


0 comments:


SOLATIP by : Akimdave | solatip.blogspot.com